Sinopsis Drishyam (2015), Menutupi Kasus Pembunuhan Keluarganya Dengan Sangat Jenius

  • Bagikan
Drishyam 2015 Sinopsis Drishyam (2015), Menutupi Kasus Pembunuhan Keluarganya Dengan Sangat Jenius

Sinopsis Drishyam

Drishyam ini merupakan remake dari versi Malayalam yg pernah dirilis pada tahun 2013 dengan judul yg sama. Film ini menceritakan sebuah keluarga kecil yang cukup bahagia. Namun, suatu hari mereka harus mendapatkan masalah yg cukup besar dan cukup rumit. Sam seorang anak dari Kepala Kepolisian di kota Goa mengganggu ketenangan keluarga kecil itu. Sebuah ketidaksengajaan membuat Sam kehilangan nyawanya di tangan Anju.

Vijay merupakan seorang suami dan ayah dari keluarga kecil itu yg bahkan tak lulus SD menyusun sebuah rencana untuk menyelamatkan seluruh anggota keluarganya.Ia mendapatkan rencana itu dari hobinya yg gemar menonton berbagai film.

Ketika diketahui Sam menghilang, Ibunya Sam yang seorang Kepala Kepolisian Kota memerintahkan seluruh jajaran kepolisian kota Goa untuk menyelidiki atas hilangnya Sam. Kepolisian mencurigai Vijay dan keluarganya karena lokasi terakhir telepon genggam Sam berada di sekitar rumah Vijay. Mampukah Vijay dan keluarganya selamat dari kasus tersebut?

Baca juga:  Sinopsis Ratsasan (2018), Psikopat Pembunuh Berantai yang Mengincar Anak-Anak Perempuan

Review:

Film ini lah yang membuat mimin menjadi tertarik dengan film-film thriller dari India. Alur ceritanya sangat menarik dengan plot twist yang mengejutkan. Ketegangan dibangun secara perlahan, dengan logika yang masuk akal.

Ketika cerita sudah mulai masuk ke inti, sebenarnya kita sudah tahu apa yang terjadi, namun kita dipaksa untuk terus berpikir. Apalagi yang akan dilakukan Vijay? Apa rencananya? Bagaimana dia bertahan? Bahkan mungkin kita perlahan mulai menaruh simpati pada keluarga kecil yang hanya mencoba bertahan dari serangan mereka yang licik namun lebih berkuasa.

Kekerenan dari film ini terletak pada sosok Vijay yang hanyalah seorang pria yang di-DO saat kelas 4 SD rupanya ga serta merta bikin dia jadi orang yang bodoh dan layak untuk diremehkan, malahan dia bisa mempermainkan seluruh kepolisian dengan skenario yang dia ciptakan.

Baca juga:  Sinopsis Film The 33 (2015), 33 Orang Terjebak Dalam Tambang Selama 69 Hari

Drishyam juga memberikan sindiran keras terhadap tingkah laku polisi nakal yang justru menyalahgunakan pangkat atau jabatannya sebagai alat pembuktian atas superioritasnya Tontonlah, dijamin Drishyam bakalan masuk dalam daftar film favorit kalian.

Drishyam (2015)
Drishyam 2015 Sinopsis Drishyam (2015), Menutupi Kasus Pembunuhan Keluarganya Dengan Sangat Jenius

Director: Nishikant Kamat

Date Created: 2015-07-31 12:00

Peringkat Editor:
8.2
  • Bagikan