Sinopsis Eli (2019), Bocah Laki-Laki yang Mempunyai Penyakit Langka

  • Bagikan
Eli 2019 Sinopsis Eli (2019), Bocah Laki-Laki yang Mempunyai Penyakit Langka

Sinopsis Eli

Eli (Charlie Shotwell) seorang bocah laki-laki yang mempunyai penyakit langka. Ia tidak bisa terpapar oleh atmosfer udara luar. Sehingga di dalam rumah pun ia masuk dalam selubung seperti tenda steril dan melakukan segala aktivitasnya disana. Dimulai dari tidur, makan dan juga membersihkan diri.

Lalu ketika keluar rumah, ia pun harus mengenakan setelan seperti astronot. Sampai pada suatu hari, kedua orangtua nya yaitu Rose (Kelly Reilly) dan Paul (Max Martini) yang memutuskan untuk melakukan pengobatan secara medis tetapi dilakukan di sebuah bangunan rumah tua yang dipimpin oleh dr. Horn.

Akan tetapi, semakin jauh Eli menjalani pengobatan, semakin sering ia melihat hantu-hantu di bangunan tersebut. Apakah ini hanya efek samping dari obat Eli? Ataukah terdapat misteri yang lebih dalam dibaliknya?

Baca juga:  Sinopsis The Autopsy of Jane Doe (2016), Bedah Mayat Wanita Berusia 300 Tahun

Review:

Pertama kali nonton film ini. Awalnya mimin kira seperti film horor pada umumnya, backsound yang seram dan jumpscare yang selalu bikin kaget seperti tak ada baru dari sebuah film horor. Tapi ketika di pertengahan hingga akhir film, semuanya berubah dan plot twistnya bener-bener gak nyangka banget.

Walaupun ada beberapa plot hole yang menurut mimin cukup mengganggu tapi hal itu sepertinya tertutupi dengan plot twist dari film ini. Recommended banget buat menemani malam jum’at kalian, apalagi jika nontonnya rame-rame bareng temen. Pasti seru.

Eli (2019)
Eli 2019 Sinopsis Eli (2019), Bocah Laki-Laki yang Mempunyai Penyakit Langka

Director: Ciaran Foy

Date Created: 2021-12-07 16:46

Peringkat Editor:
5.7
  • Bagikan