Sinopsis Film RUN (2020), Upaya Melarikan Diri dari Ibu yang Psikopat

  • Bagikan
RUN 2020 Sinopsis Film RUN (2020), Upaya Melarikan Diri dari Ibu yang Psikopat

Sinopsis Film RUN

Bayangin deh pas lagi nyari-nyari barang di lemari ibumu dan lo nemuin sebuah fakta mengejutkan bahwa sebenarnya ibumu itu seorang yang psikopat.

Menceritakan sebuah keluarga sederhana yang hanya tinggal berdua, ibu dan anaknya. Chloe seorang remaja yang terkurung di kursi roda dan disekolahkan di rumah oleh ibunya, Diane. Karena Chloe yang mempunyai berbagai jenis penyakit seperti lumpuh, asma, penyakit kulit, aritmia, dll.

Diane mengurus Chloe, memasak untuknya, merawatnya dengan penuh dengan kasih sayang. Terdengar sangat membahagiakan namun Chloe menjalani kehidupan yang terisolasi sejak dirinya lahir.

Suatu hari saat Diane baru pulang kerumah sehabis berbelanja, Chloe melihat isi belanja tersebut dan melihat resep obat yang bertuliskan nama ibunya. Ia pun penasaran dengan hal itu dan mencoba menelusuri hal tersebut lebih jauh dan Chloe pun menemukan sebuah fakta yang mengejutkan.

Baca juga:  Secrets of The Saqqara Tomb (2020), Film Dokumenter Penemuan Makam Bangsawan Pada Dinasti Firaun

Review:

Sepanjang film mimin dibuat penasaran sambil diikuti dengan perasaan menegangkan. Apalagi pas Chloe menemukan fakta yang menakutkan itu.

Biasanya kita sering melihat toxic relationship itu terjadi pada sepasang kekasih namun pada film ini hal tersebut malah terjadi pada sebuah keluarga yang kelihatannya sangat bahagia.

Emang adakan orang yang saking sayangnya jadi gak mau lepas sama sekali, diawasi 24 jam, mau ngelakuin ini itu dilarang, pokoknya gak bisa ngelakuin sesuai dengan kehendak kita pribadi. Hati-hati loh yang punya pasangan kayak gitu bisa jadi dalam dirinya punya sifat seorang psikopat cuma blm muncul aja.

  • Bagikan