Sinopsis Forgotten (2017), Ternyata Abangku Bukan Abangku

  • Bagikan
Forgotten 2017 Sinopsis Forgotten (2017), Ternyata Abangku Bukan Abangku

Sinopsis Forgotten

Seru, tegang, dan gak nyangka itu kata yang tepat untuk film ini. Menceritakan sebuah keluarga sederhana yang baru saja pindah ke rumah barunya. Keluarga ini terdiri dari Ayah, Ibu, dan dua saudara yang akrab dan memiliki hubungan yang sangat hangat yaitu Jin Seok dan Yoo Seok. Namun semenjak mereka tinggal di sana, Jin Seok selalu mengalami hal-hal ganjil dan mendengar suara aneh di rumahnya.

Tah hanya itu, suatu kejadian menimpa keluarga mereka. Jin Seok melihat abangnya Yoo Seok diculik oleh orang-orang yang tak dikenal. Anehnya lagi, Yoo Seok kembali 19 hari kemudian tanpa memiliki ingatan mengenai sang penculik. Namun Yoo Seok yang ia kenal telah berubah 180 derajat. Jin Seok menjadi takut pada abangnya sendiri.

Baca juga:  Sinopsis The Outlaws (2017), Aksi Detektif Ma yang Ditakuti Oleh Para Gangster

Review:

Film ini menyuguhkan tempo cepat dan plot menarik yang akan banyak menipu kita dari awal sampai akhir. Bahkan mimin kira awalnya ini film horror, ternyata bukan.

Gak bakalan bosen pastinya, dari awal aja kita udah diberi beberapa petunjuk. Seolah-olah mengajak kita untuk menebak alur ceritanya. Tapi pastinya tebakan kita gak akan benar karena itulah tujuannya.

Keberhasilan film ini tak luput dari peran pemainnya. Akting dari Kang Ha-neul sebagai Jin Seok dan Kim Mu-yeol sebagai Yoo Seok benar-benar bagus. Karena merekalah film ini terasa lengkap sehingga plotnya berjalan dengan baik. Mereka mampu membuat kita terpana dan terus fokus sepanjang film berlangsung.

Baca juga:  Sinopsis Hearty Paws (2006), Kisah Kakak Beradik Dengan Seekor Anjing

Kalo kamu suka dengan misteri penuh ketegangan yang konstan. Coba deh nonton film ini. Kalo mimin sih favorit nih film kayak gini.

Forgotten (2017)
Forgotten 2017 Sinopsis Forgotten (2017), Ternyata Abangku Bukan Abangku

Director: Jang Hang-jun

Date Created: 2021-10-23 11:56

Peringkat Editor:
7.5
  • Bagikan