Sinopsis Game Night (2018), Dikira Hanya Sebuah Permainan Ternyata Benaran

  • Bagikan
Game Night 2018 Sinopsis Game Night (2018), Dikira Hanya Sebuah Permainan Ternyata Benaran

Sinopsis Game Night (2018)

Film ini menceritakan tentang dua orang kutu buku Max (Jason Bateman) dengan Annie (Rachel McAdams ) yang sangat menyukai game night.

Dari game night itu lah Max dan Annie bertemu dan membina rumah tangga. Kemudian terus melanjutkan game night bersama teman-temannya disaat malam hari.

Suatu hari, Brooks (Kyle Chandler) saudaranya Max mengajak mereka untuk melakukan game night dirumahnya dan Brooks telah menyewa permainan yang sangat seru dan terlihat sangat nyata.

Namun, tiba-tiba ada dua orang penculik yang mendobrak pintu Brooks dan menculiknya. Max, Annie, dan yang lainnya mengira semua hal itu adalah permainannya. Sampai pada akhirnya mereka harus berseteru dengan kelompok kriminal untuk menyelamatkan Brooks.

Baca juga:  Sinopsis Greyhound (2020), Kapal Perang VS Kapal Selam Pada Perang Dunia Ke II

Review:

Game Night sukses bikin ngakak dengan lelucon yang begitu receh dan tingkah konyol mereka. Dalam film ini juga terdapat beberapa dialog yang menyelipkan berbagai judul film serta nama pemain film hollywood populer sebagai sindiran. Tak hanya itu, berbagai komedi gelap pun terselip dalam dialog – dialognya.

Keseruan film ini tak hanya dari sisi komedinya, tapi juga dari plot twist yang berlapis. Kalian bakalan terkejut dengan plot twist yang disajikan oleh film ini.

Game Night cocok banget buat kalian yang lagi pengen refreshing sambil nonton film. Kalian juga bisa ajak teman, sahabat, gebetan, ataupun pacar buat nonton film ini.

Namun, yang udah 17 tahun keatas ya karena dalam film ini terdapat adegan kekerasan yang penuh darah, dialog dewasa, dan candaan yang sarkastis.

Baca juga:  Sinopsis Jojo Rabbit (2019), Bocah Berusia 10 Tahun yang Sangat Fanatik Terhadap Nazi
Game Night (2018)
Game Night 2018 Sinopsis Game Night (2018), Dikira Hanya Sebuah Permainan Ternyata Benaran

Director: John Francis Daley, Jonathan Goldstein

Date Created: 2018-02-23 11:53

Peringkat Editor:
6.9
  • Bagikan