Sinopsis I Spit on Your Grave (2010), Diperkosa 5 Orang Wanita ini Datang Balas Dendam

  • Bagikan
I Spit on Your Grave 2010 Sinopsis I Spit on Your Grave (2010), Diperkosa 5 Orang Wanita ini Datang Balas Dendam

Sinopsis I Spit on Your Grave

Seorang novelis bernama Jennifer Hills (Sarah Butler) menyewa sebuah kabin yang letaknya berada di tengah hutan pinggiran kota kecil untuk menulis novel berikutnya.

Lingkungan kabin yang sepi tampaknya memang menjadi tempat yang nyaman untuk mencari inspirasi yang siap dituangkan ke dalam tulisan. Setidaknya, mungkin itu yang ada di pikiran Jennifer.

Karena pada kenyataannya, kehadiran Jennifer sejak awal di sebuah tempat pengisian bahan bakar menarik perhatian beberapa pemuda lokal yang sudah menunjukkan gelagat tidak baik.

Singkatnya, sekelompok pemuda tersebut menghampiri kabin dimana Jennifer tinggal, menyiksa dan memperkosanya secara brutal, bahkan seorang sheriff di kota tersebut ikut memperkosa Jennifer dan meninggalkannya begitu saja.

Baca juga:  Sinopsis The Platform (2019), Penjara yang Menyeramkan!

Sebelum mereka berbuat lebih jauh yang membahayakan jiwanya, dengan gontai Jennifer menceburkan dirinya ke dalam sungai. Beberapa lamanya gerombolan sheriff dan antek-anteknya tersebut menyisir sungai namun tak kunjung menemukan tubuh Jennifer, sehingga kemudian mereka yakin jika Jennifer telah tewas.

Namun, entah dengan keajaiban apa, Jennifer bertahan hidup dan kini kembali dengan dendam yang membara di dadanya. Satu persatu pemerkosa dirinya menemui ajal secara mengerikan ditangan Jennifer yang kini seolah bertransformasi menjadi malaikat pencabut nyawa dari neraka!

I Spit on Your Grave (2010),
I Spit on Your Grave 2010 Sinopsis I Spit on Your Grave (2010), Diperkosa 5 Orang Wanita ini Datang Balas Dendam

Director: Steven R. Monroe

Date Created: 2010-05-01 12:09

Peringkat Editor:
6.3
  • Bagikan