Sinopsis Inheritance (2020), Mendapatkan Warisan Berupa Rahasia Kelam Sang Ayah

  • Bagikan
Inheritance 2020 Sinopsis Inheritance (2020), Mendapatkan Warisan Berupa Rahasia Kelam Sang Ayah

Sinopsis Inheritance

Sesuai dengan judulnya, Inheritance adalah inti dari film ini. Intrik, sensasi, misteri, dan twist yang bisa membuat kita penasaran. Rahasia, kebohongan, dan misteri tersembunyi yang dikedepankannya di atas kertas meninggalkan impresi awal yang lumayan menarik.

Film berjudul Inheritance ini memasang dua cast utamanya sekaligus, Simon Pegg dan Lily Collins, memang tampak menjanjikan. Kapan lagi melihat Simon Pegg di film bergenre drama thriller, yang rasanya agak jarang, terlebih ia sekarang menjadi pemeran utamanya.

Lauren Monroe (Lily Collins) adalah seorang Jaksa Wilayah Manhattan. Pendiriannya tegas, dan ia memang berniat untuk berbuat yang terbaik dalam pekerjaannya. Suatu hari ayahnya, Archer (Patrick Warburton), meninggal secara misterius saat sedang mengendarai mobilnya.

Baca juga:  Sinopsis Prometheus (2012), Perjalanan Ke Planet Lain dan Bertemu Dengan Alien Titan

Dan sebelum meninggal Archer rupanya sudah meninggalkan wasiat untuk keluarganya yang kaya raya, yaitu istrinya, Catherine (Connie Nielsen); anak laki-lakinya, William (Chace Crawford) yang merupakan seorang politikus dan anak perempuannya, Lauren.

Tetapi untuk Lauren, ayahnya juga meninggalkan pesan rahasia berupa sebuah kalimat teka-teki dan mengatakan dia membuat teka-teki itu karena takut kalau ada yang mengetahuinya selain Lauren.

Ketika ia memecahkan teka-tekinya, ia menemukan sebuah ruang bawah tanah dan didalamnya terdapat seorang pria (Simon Pegg) yang sedang terikat oleh rantai. Sekarang pertanyaannya adalah siapakah orang tersebut? Apa hubungan dengan ayahnya? dan kenapa hanya Lauren yang dikasih tau?

  • Bagikan