Sinopsis Intruder (2020), Adikku Menjadi Aneh Setelah Hilang 25 Tahun Lalu

  • Bagikan
Intruder 2020 Sinopsis Intruder (2020), Adikku Menjadi Aneh Setelah Hilang 25 Tahun Lalu

Sinopsis Intruder

Seo Jin (Kim Moo Yeol) adalah seorang arsitek sukses terkenal. Sayangnya istrinya menjadi korban tabrak lari di depan matanya 6 bulan lalu. Ia juga mengalami gejala trauma yang parah.

Ia dan putrinya memutuskan untuk tinggal di rumah orang tuanya. Sebuah rumah mewah yang merupakan karyanya, ia dedikasikan pada adiknya yang telah hilang 25 tahun yang lalu.

Tiba-tiba ada orang yang mengaku dari panti asuhan dan memberitahunya bahwa adiknya Yoo Jin (Song Ji Hyo) yang hilang 25 tahun lalu telah ditemukan. Semenjak Yoo Jin tinggal bersama mereka, berbagai kejanggalan terjadi di rumah mereka.

Review:

Film misteri thriller ini mampu memberikan aura yang seram selama kita menontonnya. Seram yang diberikan bukan seperti ketika kita menonton film horor yang penuh jumpscare tapi lebih ke penyampaian jalan cerita yang cenderung gelap.

Baca juga:  Sinopsis Pawn (2020), Ketika Sang Anak Jadi Barang Jaminan

Sepanjang film kita dibuat penasaran akan sosok dari si Yoo Jin. Ia beneran adiknya atau bukan? Kalau bukan lalu siapa dong? Mak lampir?

Peran Song Ji Hyo dalam membawakan karakter Yoo Jin yang mempunyai kesan misterius sangat bagus sekali. Apalagi pas dia senyum, brrr… serem. Senyumannya itu loh kayak punya maksud lain.

Bagi kamu yang suka dengan film-film berbau misteri, nah Intruder cocok nih.

  • Bagikan