Sinopsis Kahaani (2012) – Review Singkat Film India

  • Bagikan
Kahaani 2012 Sinopsis Kahaani (2012) - Review Singkat Film India

Sinopsis Kahaani (2012)

Film India terkenal akan musik dan joget-jogetnya yang hadir secara tiba-tiba. Tapi tenang saja, Kahaani tidak menyediakan hal-hal seperti itu. Malah memberikan nuansa yang berbeda dari kebanyakan film-film India.

Berpusat pada Vidya Bagchi (Vidya Balan) seorang perempuan hamil yang terbang dari London ke Kolkata, India untuk mencari suaminya yang menghilang tanpa kabar setelah ditugaskan dua minggu ke kota tersebut. Semakin dalam ia mencari suaminya, semakin dalam pula ia terjerumus ke sebuah konspirasi yang melibatkan pemerintah dan kepolisian.

Review:

Akting yang diberikan oleh Vidya Balan sangat baik. Bukan hanya memerankan seorang perempuan yang sedang hamil dan kebingungan mencari suaminya, karakternya juga memiliki intrik sendiri sebagai seseorang yang telaten dalam teknologi.

Baca juga:  Sinopsis Chhichhore (2019), Film yang Mengajarkan Arti dari Menerima Kegagalan

Seperti film detektif, Kahaani membuat kita penasaran dengan jawaban pertanyaan-pertanyaan yang disajikan sepanjang film ini. Balutan nuansa ketegangan berhasil dibangun dengan cermat. Kita yang nontonnya jadi terpaku, tegang, dan juga penasaran. Semua hal itu bercampur menjadi satu dan membuat kita tahan untuk menontonnya selama dua jam.

Selain memiliki cerita yang sangat kompleks, Kahaani juga menyediakan beberapa sentuhan komedi yang membuat kita terhibur dan betah menonton film ini.

Tepuk tangan meriah buat Vidya Balan yang mampu memerankan karakternya dan menghasilkan plot twist yang se-surprise itu.

IMDb : 8.1/10

Pribadi : 9/10

  • Bagikan