Sinopsis Kedi (2016), Film Dokumenter Kucing Terbaik di Istanbul

  • Bagikan
Kedi Sinopsis Kedi (2016), Film Dokumenter Kucing Terbaik di Istanbul

Sinopsis Kedi

Sebuah film dokumenter yang tidak hanya inspiratif, edukatif, dan emosional, namun juga bagaikan surat cinta untuk hewan mungil yang paling indah nan misterius di muka bumi ini, Kucing.

Film dokumenter ini menjadikan para kucing di Istanbul sebagai tokoh utama dan memiliki berbagai karakter yang beragam, tentu dengan ekspresi mereka yang menggemaskan. Melihat bagaimana mereka berinteraksi dengan masyarakat Istanbul, film ini akan membuka pandangan kita tentang kehidupan para kucing.

Review:

Bukan sekedar video kucing yang dipanjang-panjangkan, Kedi memperlihatkan sebuah sisi lain antara kehidupan sang hewan licik tersebut dengan manusia sekitarnya, sisi yang jauh lebih intim dan cukup emosional.

Baca juga:  Sinopsis Phantom Detective (2016), Aksi Detektif Jenius Ditemani 2 Bocah

Biasanya orang beranggapan bahwa film dokumenter terutama tentang makhluk hidup itu cukup membosankan, namun dalam film ini yang difokuskan adalah persahabatan antara manusia dan kucing dan menunjukan sebuah potret kehidupan kota Istanbul.

Baik itu komunitas-komunitas masyarakat, keindahan kulturalnya, atau kemegahan arsitekturnya yang perlahan-lahan mulai digilas habis seiring berjalannya waktu

Bagi penyuka kucing film ini dijamin gak ngebosenin. Selain penasaran sama kisah-kisah kucing disana, namun juga cukup menyentuh mengetahui perlakuan masyarakat Istanbul terhadap para kucing liar.

Makanya kucing-kucing liar di sana terlihat sangat terawat, bersih, dan gemuk. Gak ada tuh yang dekil, kurus, dan punya codet kayak preman. Hampir seluruh penduduk di Istanbul menyayangi hewan lucu ini dan menganggap bahwa kucing salah satu bagian dari Istanbul.

Baca juga:  Secrets of The Saqqara Tomb (2020), Film Dokumenter Penemuan Makam Bangsawan Pada Dinasti Firaun
Kedi (2016)
Kedi Sinopsis Kedi (2016), Film Dokumenter Kucing Terbaik di Istanbul

Director: Ceyda Torun

Date Created: 2021-10-23 12:12

Peringkat Editor:
7.7
  • Bagikan