Sinopsis Last Knights (2015), Pembalasan Dendam Seorang Ksatria

  • Bagikan
Last Knights 2015 Sinopsis Last Knights (2015), Pembalasan Dendam Seorang Ksatria

Sinopsis Last Knights

Aksi balas dendam seorang ksatria dengan berbagai konspirasi ini seru banget buat ditonton. Apalagi jika kamu suka dengan yang bernuansa kerajaan.

Film ini menceritakan tentang seorang Menteri di sebuah kerajaan bernama Gezza (Aksel Hennie) yang melakukan korupsi yang bahkan didukung oleh Sang Kaisar. Tak ada satupun yang berani melakukan perlawanan meskipun semua petinggi mengetahui bahwa mereka dibawah pimpinan orang yang tamak, korup dan tidak adil. 

Hanya ada seseorang yang berani melawannya. Ia adalah Bartok (Morgan Freeman), pemimpin suatu daerah yang memiliki tangan kanan yang sangat loyal bernama Raiden (Clive Owen). 

Saat Bartok dipanggil Sang Menteri karena membangkang. Ia tak gentar dan tidak menyerah. Sang Kaisar yang marah menjatuhkan hukuman mati pada Bartok, namun Raiden lah yang harus memenggal tuannya. 

Baca juga:  Sinopsis Game Night (2018), Dikira Hanya Sebuah Permainan Ternyata Benaran

Tak hanya itu, klan Bartok, yang dianggap membangkang kepada Emperor, kemudian dihilangkan status sosialnya dan harus hidup sebagai rakyat biasa, termasuk para ksatria yang kehilangan eksistensinya.

Walau sudah hilang ditelan bumi, Mott, tetap merasa takut akan kehadiran mereka suatu hari nanti untuk membalas dendam. Oleh karena itu dibangunlah kastel yang punya pagar baja dan disebarlah mata-mata yang selalu mengawasi gerak gerik para ksatria Bartok. khususnya Raiden, sang komandan.

Review:

Film dengan rating rendah tak selalu mentah-mentah menjadikan film tersebut tak layak untuk ditonton. Seperti film Last Knights ini.

Tak seperti film kolosal lainnya, film ini memberikan warna yang berbeda. Biasanya pada film kolosal menampilkan perang terbuka besar-besaran namun pada film ini cukup berbeda. Sebuah konspirasi dibentuk seperti agen-agen rahasia namun ini dalam bentuk ksatria.

Baca juga:  Sinopsis Ashfall (2019), Misi Heroik Jo In Chang dan Tim dalam Penyelamatan Letusan Gunung Baekdu

Walaupun film ini memiliki tempo yang lambat dan aksi pertarungannya cuma ada di bagian akhirnya saja. Namun, film ini cukup layak kok untuk dimasukan dalam daftar tontonan kamu. Jadi, mengapa tidak dicoba?

Last Knights (2015)
Last Knights 2015 Sinopsis Last Knights (2015), Pembalasan Dendam Seorang Ksatria

Director: Kazuaki Kiriya

Date Created: 2021-10-24 07:29

Peringkat Editor:
6.2
  • Bagikan