Sinopsis Love and Monsters (2020), Ketika Bumi Dikuasai Oleh Makhluk Raksasa

  • Bagikan
Love and Monsters 2020 Sinopsis Love and Monsters (2020), Ketika Bumi Dikuasai Oleh Makhluk Raksasa

Sinopsis Love and Monsters

Film ini mengisahkan kehidupan pasca-apokaliptik, setelah rudal yang ditujukan untuk menghancurkan asteroid meledak dan reaksi kimia dari ledakan yang jatuh ke bumi mengubah serangga bermutasi menjadi monster raksasa yang membunuh 95% populasi manusia di bumi. Sehingga, orang-orang terpaksa harus mengevakuasi diri mereka sendiri.

Tujuh tahun setelah Monsterpocalypse, Joel dan orang-orang yang selamat tinggal di bawah tanah sejak monster raksasa menguasai daratan. Bertahun-tahun hidup di dalam persembunyian, Joel akhirnya terhubung kembali dengan kekasihnya Aimee melalui sebuah radio.

Terlepas dari semua rintangan dan monster berbahaya yang akan menghalangi jalannya, Joel bertekad dan memutuskan keluar dari persembunyian dan berpetualang untuk mencari Aimee yang berada 80 mil jauhnya di koloni pantai.

Baca juga:  Sinopsis Knives Out (2019), Memecahkan Kasus Pembunuhan Seorang Novelis

Dalam petualangannya, Joel bertemu berbagai jenis monster raksasa yang ingin memangsanya dan juga ia bertemu dengan seekor anjing pintar bernama Boy, yang nantinya akan menjadi partner petualangan Joel.

Review:

Konsep cerita dalam film sangat sederhana gak sekompleks film Dylan O’Brien sebelumnya, Maze Runner. Namun bukan berarti film ini tak menarik untuk ditonton. Kamu akan disuguhkan pemandangan kota yang telah tujuh tahun ditinggali sembari melihat Dylan O’Brien berlari serta bertarung melawan monster raksasa.

Efek visual  yang ditampilkan dalam film ini pun lumayan memanjakan mata meskipun yang ditampilkan adalah monster-monster.

Overall, film ini menarik dan menghibur untuk ditonton bagi kamu yang menyukai genre sci-fi dan ingin melakukan petualangan yang ringan tanpa harus berpikir keras sembari melepas penat.

Baca juga:  Love, Rosie (2014), Kisah Cinta Persahabatan yang Manis
Love and Monsters (2020)
Love and Monsters 2020 Sinopsis Love and Monsters (2020), Ketika Bumi Dikuasai Oleh Makhluk Raksasa

Director: Michael Matthews

Date Created: 2021-10-24 10:57

Peringkat Editor:
8
  • Bagikan