Sinopsis Masquerade Hotel (2019), Seorang Pembunuh Berantai yang Menyamar Jadi Tamu Hotel

  • Bagikan
Sinopsis Masquerade Hotel Sinopsis Masquerade Hotel (2019), Seorang Pembunuh Berantai yang Menyamar Jadi Tamu Hotel

Sinopsis Masquerade Hotel

Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karangan Keigo Higashino yang terbit tahun 2011 lalu. Seorang pembunuh berantai telah meninggalkan petunjuk yang berupa kode lokasi bahwa pembunuhan berikutnya akan terjadi di sebuah hotel kelas atas Karuteshia. Polisi pun bekerja sama dengan pihak hotel untuk menangkap pelaku tersebut dengan menyamar sebagai karyawan di hotel itu.

Detektif Kosuke Nitta (Takuya Kimura) ditugaskan untuk menyamar sebagai resepsionis, Nitta akan dibimbing oleh Naomi Yamagishi (Masami Nagasawa) seorang resepsionis yang cukup handal.

Namun, mereka tak bisa akur. Nitta berfokus untuk mencari informasi dan menangkap si pelaku sedangkan Yamagishi memprioritaskan pelayanan terbaik untuk tamunya.

Baca juga:  Sinopsis No Escape (2020), Sebuah Permainan yang Mengancam Nyawa

Review:

Masquerade Hotel merupakan film detektif yang cukup unik. Biasanya film detektif akan berfokus pada usaha detektif dalam mengumpulkan informasi, bukti, dan akhirnya kasusnya terpecahkan.

Namun, dalam film ini kita akan melihat bagaimana seorang detektif yang mempunyai sifat sembrono dan kasar harus menjadi resepsionis yang melayani tamunya dengan sebaik mungkin.

Dan kita juga dibuat untuk mencurigai semua tamu hotel karena para tamu yang datang ke hotel tersebut mempunyai berbagai masalah dan gerak geriknya sangat mencurigakan.

Bagi mimin pribadi film ini seru dan gak bikin bosan karena penasaran banget sama pelakunya. Kalo kamu suka film detektif, wajib deh nonton film ini. Recommended!

Baca juga:  Sinopsis Intruder (2020), Adikku Menjadi Aneh Setelah Hilang 25 Tahun Lalu
Masquerade Hotel (2019)
Sinopsis Masquerade Hotel Sinopsis Masquerade Hotel (2019), Seorang Pembunuh Berantai yang Menyamar Jadi Tamu Hotel

Director: Masayuki Suzuki

Date Created: 2021-11-27 11:09

Peringkat Editor:
6.5
  • Bagikan