Sinopsis Midnight Runners (2017), Aksi Dua Siswa Kepolisian Ungkap Perdagangan Organ Manusia

  • Bagikan
Midnight Runners 2017 Sinopsis Midnight Runners (2017), Aksi Dua Siswa Kepolisian Ungkap Perdagangan Organ Manusia

Sinopsis Midnight Runners

Bercerita tentang dua anak muda bernama Park Ki Joon (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul) yang menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian Korea, mereka lulus dan harus menempuh pendidikan untuk menjadi seorang polisi.

Setelah dua tahun berlalu, pada suatu malam, mereka berdua sedang menghabiskan malam di club untuk mencari pacar namun sayangnya tak satupun wanita mereka dapat. Karena frustasi akhirnya mereka memutuskan untuk pulang, namun justru mereka menjadi saksi penculikan perempuan remaja.

Meskipun belum memiliki pengalaman menangani suatu kasus apapun karena masih tahap belajar di akademi polisi, mereka memutuskan untuk mencari korban penculikan tersebut.

Saat sesi kuliah, mereka belajar bahwa adanya waktu kritis 7 jam setelah penculikan, artinya setelah 7 jam ada kemungkinan korban penculikan sudah tewas. Hal tersebut membuat mereka nekat mencari markas penculik untuk menyelamatkan perempuan tersebut.

Baca juga:  7 Film Korea Bertemakan Bencana yang Sayang Untuk Dilewatkan

Review:

Midnight runners memang tidak menawarkan hal baru dalam film seperti ini, namun dari sisi drama dan komedi membuat film ini layak untuk ditonton.

Poin utama film ini ada pada kasus penculikan dan bagaimana mereka mengatasinya dengan aksi-aksi lucu.

Adegan aksi dalam film korea emang berbeda-beda, ada yang menggunakan berbagai senjata api, ada juga yang sekedar menggunakan tangan kosong. Termasuk dalam film ini, semua aksinya hanya menggunakan tangan kosong.

Aksi mereka menampilkan aksi amatir murid akademi kepolisian yang tidak memiliki pengalaman bertugas di lapangan, namun justru aksi-aksi kocak inilah yang mengundang tawa.

  • Bagikan