Sinopsis My Annoying Brother (2016), Kesel Banget Punya Abang Kaya Gini

  • Bagikan
My Annoying Brother 2016 Sinopsis My Annoying Brother (2016), Kesel Banget Punya Abang Kaya Gini

Sinopsis My Annoying Brother

Doo-Sik (Cho Jung-Seok) merupakan narapidana kasus penipuan yang memiliki adik, Doo-Young (Do Kyung-Soo), seorang atlet judo. Naasnya, Doo-Young mengalami cedera saat bertanding hingga mengalami kebutaan. Abangnya, Doo-sik,  memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajukan pembebasan bersyarat dengan alasan ingin merawat sang adik.

Permohonan Doo-sik akhirnya dikabulkan. Ia diharuskan mengurus sang adik yang  tinggal sendirian di rumah karena kematian orang tuanya ketika remaja. Sayangnya hubungan Doo-young dan Doo-sik tidak berjalan harmonis.

Di tengah kondisi yang serba sulit, Doo-young merasa putus asa. Beruntungnya sang pelatih judo, Soo-Hyun (Park Shin-Hye) selalu menemani dan menyemangatinya. Ia pun meminta Doo-young untuk terus berlatih di tengah keterbatasan kondisinya. Soo-Hyun lalu meminta Doo-young untuk meneruskan bakatnya dan mempersiapkan diri ke ajang Paralimpiade (pertandingan olahraga untuk atlet yang mengalami cacat fisik)

Baca juga:  Sinopsis The Grand Budapest Hotel (2014), Petualangan Dua Partner in Crime yang Penuh Dengan Warna Estetik

Review:

Film ini menawarkan hiburan yang cukup menggelitik dengan tingkah konyol Cho Jung-seok dalam merawat adiknya dan juga Do Kyung-soo alias D.O sangat menjiwai menjadi atlet judo buta yang putus asa. Hubungan keduanya sebagai saudara membuat kita larut dalam kisahnya.

Walaupun film ini tidak memberikan sesuatu yang baru namun penulis skenario Yoo Young Ah piawai menampilkan bumbu komedi yang kerap membuat kita tertawa hingga terbahak-bahak.

Film ini juga merupakan film yang mengandung banyak bawang. Sebelum nonton pastikan segala tisu, kain, ataupun baju teman telah disiapkan. My Annoying Brother recommended banget buat ditonton rame-rame bareng keluarga.

  • Bagikan