Sinopsis Nobody (2021), Seorang Ayah yang Culun Ternyata Seorang Mafia

  • Bagikan
Nobody 2021 Sinopsis Nobody (2021), Seorang Ayah yang Culun Ternyata Seorang Mafia

Sinopsis Nobody

Mengisahkan tentang seorang kepala keluarga bernama Hutch Mansell. Ia hidup dengan tenang bersama keluarganya, namun kehidupannya terasa hambar dan monoton.

Hingga suatu malam, rumahnya dibobol maling dan kalung kucing kesayangan anaknya hilang karena tragedi itu. Hutch pun langsung memburu maling tersebut. Namun, ketika ia melihat ada bayi dirumah mereka, Hutch pun mengurungkan niatnya.

Ketika akan pulang menggunakan bus, ada sekelompok pemuda mabuk masuk ke dalam bus yang ditumpangi. Karena perasaan kesal dan tangannya yang sudah gatal untuk berkelahi, ia pun melampiaskannya pada kelompok pemuda tersebut.

Tanpa ia ketahui, ternyata salah satu dari pemuda yang ia lawan adalah adik dari seorang mafia Rusia. Mengetahui adiknya sekarat, Hutch dan keluarganya pun kemudian diburu oleh mafia Rusia tersebut.

Baca juga:  Sinopsis Unhinged (2020), Akibat Sembarangan Klakson Wanita Ini Dikejar Psikopat

Review:

Dari sinopsisnya, film ini terlihat mirip dengan film John Wick. Ya, karena ceritanya emang ditulis oleh orang yang sama.

Film action dengan tema “Don’t Mess with the Wrong Guy” bukanlah sebuah hal yang baru. Sudah banyak film yang menggunakan tema tersebut.

Nobody juga menggunakan tema yang serupa namun ceritanya diracik sedemikian rupa dan menghasilkan sebuah film yang lebih fresh dan menarik.

Berawal dari keadaan yang begitu miris, hingga berubah drastis menjadi brutal penuh aksi. Plot ceritanya juga cepat, tak butuh waktu lama untuk masuk ke konfliknya.

Sepanjang film kalian gak bakalan dibikin bosan dan selalu penasaran akan sosok Hutch ini. Walaupun, tokoh utamanya tak se-badass John Wick. Namun, Hal itu yang menjadi poin plusnya dan terlihat lebih realistis.

Baca juga:  Sinopsis Source Code (2011), Mengulangi Kematian Demi Sebuah Bom
Nobody (2021)
Nobody 2021 Sinopsis Nobody (2021), Seorang Ayah yang Culun Ternyata Seorang Mafia

Director: Ilya Naishuller

Date Created: 2021-03-26 15:34

Peringkat Editor:
7.4
  • Bagikan