Sinopsis Ocean’s 8 (2018), Ketika Wanita Berkumpul dan Menyusun Rencana Pencurian Permata

  • Bagikan
Oceans 8 2018 Sinopsis Ocean's 8 (2018), Ketika Wanita Berkumpul dan Menyusun Rencana Pencurian Permata

Sinopsis Ocean’s 8

Debbie Ocean salah satu keluarga Ocean yang terkenal sebagai keluarga yang melakukan tindak kriminal tersukses di dunia kembali menghirup udara segar setelah dirinya tertangkap dan dipenjara.

Selama ia dipenjara, Debbie menyiapkan rencana untuk melakukan aksi pencurian selanjutnya. Ia pun mengajak sahabatnya untuk mengumpulkan beberapa orang yang mempunyai keahlian masing-masing.

Uniknya kelompok yang ia bentuk tidak ada pria satupun. Debbie pun menjelaskan tujuannya kepada kelompoknya bahwa akan melakukan pencurian permata di acara bergengsi, Met Gala. Sebuah kalung klasik The Toussaint seharga $150 Juta dan menggunakan seorang aktris sebagai umpannya.

Review:

Alur cerita dalam filmnya cukup ringan dan sangat mudah dipahami walaupun belum menonton seri Ocean’s lainnya. Aksi pencurian yang melibatkan strategi, rencana yang matang, dan eksekusi yang penuh dengan tipuan merupakan elemen menarik dalam film ini.

Baca juga:  7 Film Agen Rahasia yang Selalu Bikin Ngakak

Isu feminisme dalam film ini terlihat dari semua karakter yang merupakan perempuan.

Hal ini seolah menggambarkan bahwa perempuan bisa melakukan apa yang pria bisa, termasuk melakukan pencurian besar atau bahkan hacker.

Film ini juga melibatkan beberapa artis papan atas seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anna Hathaway dan Awkwafina dan Rihanna yang lebih dikenal sebagai musisi.

Tak hanya itu, film ini juga menampilkan selebriti terkenal sebagai cameo seperti Kim Kardashian, Zayn Malik, Alexander Wang, Kendall dan Kylie Jenner, Gigi Hadid dan masih banyak lainnya.

Genre : Comedy, Crime

Ocean's 8 (2018)
Oceans 8 2018 Sinopsis Ocean's 8 (2018), Ketika Wanita Berkumpul dan Menyusun Rencana Pencurian Permata

Director: Gary Ross

Date Created: 2021-10-27 15:10

Peringkat Editor:
6.8
  • Bagikan