Sinopsis Pawn (2020), Ketika Sang Anak Jadi Barang Jaminan

  • Bagikan
Pawn 2020 Sinopsis Pawn (2020), Ketika Sang Anak Jadi Barang Jaminan

Sinopsis Pawn

Pawn termasuk film yang menarik perhatian banyak penonton di awal bulan November 2020. Film ini berawal di tahun 1993 di Incheon, Korea Selatan. Doo Seok dan Jong Bae bekerja sebagai rentenir alias penagih hutang yang rela melakukan apa saja agar orang mau membayar hutangnya.

Suatu hari, Doo Seok menagih hutang ke Myung Ja seorang ibu beranak satu. Karena Myung Ja tidak mempunyai uang untuk membayar hutangnya ia meminta tambahan waktu. Doo Seok pun menerimanya namun mengambil anaknya Seung Yi sebagai barang jaminan.

Namun, kabar buruk datang dari Myung Ja yang dideportasi ke negara asalnya karena menjadi imigran ilegal. Seung Yi pun akhirnya tinggal bersama Doo Seok dan Jong Bae. Sebuah ikatan kuat pun mulai terjalin diantara mereka.

Baca juga:  Sinopsis No Escape (2020), Sebuah Permainan yang Mengancam Nyawa

Review:

Alur cerita dalam film ini berkembang menjadi sebuah alur cerita drama keluarga yang mampu menggetarkan perasaan siapapun juga yang menyempatkan diri untuk menontonnya.

Ditambah lagi para pemain film dalam Pawn dapat dikatakan termasuk aktor dan aktris yang telah lama berkecimpung dalam industri ini, sehingga dengan sekali saja melihat trailernya , sudah terlihat akan kekuatan akting masing-masing melalui raut wajah, sorot tatapan mata dan juga tentunya dialog yang bermakna.

Persahabatan dua paman ini ditambah dengan dengan seorang anak kecil sering kali mengundang gelak tawa. Tak hanya itu, terkadang juga bisa bikin kita terharu hingga mengeluarkan air mata. Emosi kita seakan-akan diaduk oleh mereka.

Baca juga:  Sinopsis The Gentlemen (2020), Mafia Ganja Berkelas Penuh Intrik dan Tipu Daya

Secara keseluruhan film ini cocok untuk ditonton sekeluarga atau bersama orang yang dikasihi , dan perlahan belajar memahami bahwa perasaan kasih sayang bisa saja timbul dari pengalaman bersama hingga saat sorot mata saling beradu dan masing-masing merasakan kedamaian di sana.

Pawn (2020)
Pawn 2020 Sinopsis Pawn (2020), Ketika Sang Anak Jadi Barang Jaminan

Director: Yoon Je-kyoon

Date Created: 2021-10-23 12:13

Peringkat Editor:
7.6
  • Bagikan