Sinopsis Peninsula (2020), Sekuel Film Train to Busan yang Sempat Hits Di Box Office

  • Bagikan
Peninsula Sinopsis Peninsula (2020), Sekuel Film Train to Busan yang Sempat Hits Di Box Office

Sinopsis Peninsula (2020)

Merupakan sekuel dari film Train to Busan yang sempat menjadi hits di box office Korea Selatan. Banyak yang memuji akan kehadiran film tersebut bahkan ada menganggap Train to Busan merupakan salah satu film zombie terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Peninsula mengisahkan tentang Jung Seok seorang tentara militer yang memutuskan untuk ikut mengungsi meninggalkan korea menuju Hongkong bersama keluarganya menggunakan kapal. Namun, tak ada yang tahu ternyata ada satu orang yang terinfeksi virus tersebut dan menyerang pengungsi yang ada di kapal itu. Keponakan serta kakaknya Jung Seok pun ikut tergigit.

Empat tahun setelahnya, Jung Seok berada di Hongkong bersama abang iparnya mendapatkan sebuah pekerjaan yang dapat mengubah nasibnya di Hongkong. Tugasnya sederhana hanya membawa pulang truk yang isinya penuh dengan uang. Kemudian kembali ke Hongkong. Namun, semua rencananya berantakan ketika mereka diserang oleh kelompok bersenjata. Mampukah mereka kembali dengan selamat?

Baca juga:  Sinopsis Film Gonjiam: Haunted Asylum (2018)

Review:

Peninsula ini terasa berbeda dari film sebelumnya. Kalau di Train to Busan kengerian dari zombie-zombienya terasa banget dan para karakternya bekerja sama untuk bertahan hidup sekalipun mereka tidak saling mengenal. Namun, pada peninsula yang lebih terasa malah aksi bringas dan kerakusan dari manusianya.

Aksi tembak-tembakan dan kejar-kejaran juga lebih menonjol dari zombienya, jatuhnya Peninsula malah jadi seperti gabungan film Resident Evil dengan Fast & Furious. Namun, cukup seru juga melihat aksi bocah kecil yang sangat mahir mengendarai mobil keluarga.

  • Bagikan