Sinopsis Predestination (2014), Kembali Ke Masa Lalu Demi Menghentikan Bom

  • Bagikan
Predestination 2014 Sinopsis Predestination (2014), Kembali Ke Masa Lalu Demi Menghentikan Bom

Sinopsis Predestination

Seorang agen (Ethan Hawke) dari organisasi keamanan pemerintah mempunyai tugas untuk menangkap pelaku serangan bom bernama Fizzle Bomber dari waktu ke waktu.

Suatu hari ia telat untuk menjinakkan bom dari Fizzle Bomber dan ia terluka akibat ledakan tersebut. Agen tersebut akhirnya kembali ke waktu asalnya dan mendapatkan perawatan.

Setelah sembuh, ia mendapatkan tugas terakhirnya yang mengharuskan ia untuk pergi ke tahun 1970 di New York, alasannya tentu untuk menghentikan Fizzle Bomber di tahun tersebut.

Ia pun menyamar sebagai seorang bartender di salah satu bar di New York. Hingga suatu hari ia bertemu dengan John seorang penulis cerpen. Mereka pun saling bercerita tentang masa lalunya. Dari sini dimulailah perjalanan waktu yang melibatkan drama, twist, dan hukum tabu yang seharusnya tak dilakukan oleh para time traveler.

Baca juga:  7 Film Perang Kolosal Dengan Pertarungan yang Epic

Review:

Predestination memiliki konsep cerita time travel yang mana konsep cerita seperti ini sudah banyak melakukannya terlebih dahulu seperti Back to the Future, Minority Report, dan Looper. Namun, film ini menawarkan sesuatu yang beda dan sangat brilian.

Film ini bukan film yang penuh dengan adegan action ataupun futuristik. Kenyataannya malah lebih cenderung ke drama. Tapi walaupun unsur dramanya mendominasi, kamu akan dibuat terkejut di endingnya.

Konsep cerita dalam film ini sangat menarik namun sayang ada beberapa plotnya yang terasa sangat dipaksakan. Overall, film ini recommended banget buat kamu yang suka tentang time travel atau perjalanan waktu.

  • Bagikan