Sinopsis Project Power (2020), Pil yang Dapat Memberikan Kekuatan Super

  • Bagikan
Project Power 2020 Sinopsis Project Power (2020), Pil yang Dapat Memberikan Kekuatan Super

Sinopsis Project Power

Mengisahkan tentang sebuah pil yang dapat memberikan kekuatan super bagi siapa saja yang menelannya. Tetapi ada syaratnya: hanya berlaku lima menit saja, tidak ada yang tahu akan mendapatkan kekuatan apa yang dengan kata lain kekuatannya acak, dan ada kemungkinan pil tidak akan bekerja dan yang menelannya akan meledak, membunuhnya secara praktis.

Akibat dari tersebarnya pil tersebut, banyak orang yang menggunakan kekuatan pil untuk melakukan tindak kriminal. Frank (Joseph Gordon-Levitt) adalah polisi jujur dalam kota itu yang aktif memerangi penyebaran pil tersebut. Dan ia menyadari kalau sulit untuk melawan orang berkekuatan super dengan tangan kosong, dan karena itu ia sendiri juga pada beberapa kesempatan mengkonsumsinya, yang di mana ia mendapatkannya dari pengedar pil remaja bernama Robin (Dominique Fishback).

Baca juga:  Sinopsis Special 26 (2013), Menyamar jadi KPK Komplotan ini Merampok Rumah Menteri

Sementara itu, ada Art (Jamie Foxx) yang merupakan mantan tentara dan berusaha mencari pusat pengedaran pil itu dan juga mencari putrinya, Tracy (Kyanna Simpson) yang diculik oleh organisasi gelap yang juga memproduksi pil super tersebut. Tidak butuh waktu lama bagi ketiganya untuk bertemu dan menyelesaikan tujuan mereka bersama-sama.

Review:

Film yang disutradarai oleh Ariel Schulman dan Henry Joost ini memiliki cerita yang terbilang biasa yaitu tentang usaha seorang ayah yang mencoba untuk menyelamatkan anaknya, mirip seperti film Taken yang diperankan oleh Liam Neeson. Tapi, dengan pengemasan dan tema yang berbeda sehingga membuat film ini menjadi unik.

Banyak dari kritikus yang mengkritik alur ceritanya yang terkesan terburu-buru dan juga terasa seperti menggabungkan berbagai film superhero yang pernah ada.

Baca juga:  Sinopsis The Call (2020), Teror Dari Wanita yang Telah Meninggal 20 Tahun Lalu

Namun walaupun begitu film ini bagus kok untuk ditonton. Akting dari pemain serta efek CGI-nya juga gak kalah keren.

Project Power (2020)
Project Power 2020 Sinopsis Project Power (2020), Pil yang Dapat Memberikan Kekuatan Super

Director: Ariel Schulman, Henry Joost

Date Created: 2021-11-27 16:10

Peringkat Editor:
6
  • Bagikan