Sinopsis Rampant (2018), Kudeta Kerajaan Korea Dengan Serangan Zombie

  • Bagikan
Rampant 2018 1 Sinopsis Rampant (2018), Kudeta Kerajaan Korea Dengan Serangan Zombie

Sinopsis Rampant

Kisah berawal dari kudeta yang terjadi di kerajaan Joseon. Menteri militer Kim Ja-joon (Jang Dong-gun), berhasil menggagalkan usaha kudeta tersebut. Namun Raja (Kim Eui-sung) terkejutnya saat mengetahui putra sulungnya Lee Young (Kim Tae-woo) merupakan penggagas di balik kudeta tersebut. Pangeran Lee Young pun bunuh diri di depan Raja dan jajaran menteri.

Kematian pangeran Lee Young memanggil sang adiknya Lee Chung (Hyun Bin) pulang ke Joseon. Lee pulang pun karena surat wasiat dari sang kakak yang berisi pesan untuk menyelamatkan kakak iparnya. Kepulangan Lee yang mendadak di sebuah desa pesisir tidak disambut tentara kerajaan, melainkan serbuan monster manusia alias zombie.

Baca juga:  Sinopsis Unstoppable (2018), Aksi Beringas Mantan Gangster Ketika Istrinya diculik

Dengan tersebarnya virus zombie di Joseon dan menteri militer Kim Ja-joon berencana untuk menggulingkan dinasti. Pangeran Lee Chung pun harus melawan mereka bersama pemanah Deok-hee (Lee Sun-bin) dan teman-teman pejuang yang ia temui saat menuju Joseon.

Review:

Rampant hadir terlebih dahulu sebelum adanya serial Kingdom yang mempunyai konsep cerita yang sangat mirip.

Rampant berbeda dengan film-film zombie lainnya, film ini menghadirkan konflik kudeta di sebuah kerajaan dengan menggunakan serangan zombie sebagai cerita utama.

Akting paling mencolok yaitu Jang Dong-gun dan Hyun Bin. Wajah Jang Dong-gun tanpa ekspresi sudah menandakan sosok antagonis. Semakin lama mengenal karakternya di film ini, semakin kita membencinya.

Baca juga:  Sinopsis The Man From Nowhere (2010), John Wick Versi Korea

Sementara Hyu Bin berhasil mencairkan suasana dengan tokoh pangeran Lee Chung yang cuek dan masa bodo. Terkadang dia melontarkan lelucon-lelucon jenaka dan menggoda pemanah wanita, walau begitu aksinya di akhir film akan menggetarkan para penonton.

Rampant menyajikan film kolosal thriller yang berbeda dari biasanya. Kisah zombie, politik dan pengkhianatan ini bisa menjadi pilihan tontonan kamu. Jika biasanya film zombie melawan dengan senapan, disini mereka melawannya dengan pedang dan panahan.

Rampant (2018)
Rampant 2018 1 Sinopsis Rampant (2018), Kudeta Kerajaan Korea Dengan Serangan Zombie

Director: Kim Sung-hoon

Date Created: 2018-11-21 14:41

Peringkat Editor:
6.3
  • Bagikan