Sinopsis Ready or Not (2019), Permainan Mematikan Orang Kaya Sehabis Menikah

  • Bagikan
Ready or Not 2019 Sinopsis Ready or Not (2019), Permainan Mematikan Orang Kaya Sehabis Menikah

Sinopsis Ready or Not

Semuanya dimulai ketika Alex (Mark O’Brien) memilih menikah dengan Grace (Samara Weaving) gadis yang dikenalnya selama 18 bulan. Grace pun merasa bahagia bisa menikahi sosok pujaan hatinya. Alex merupakan anak bungsu dari keluarga kaya raya pengusaha permainan, Le Domas.

Pada saat tengah malam, keluarga Le Domas mempunyai tradisi dimana ketika ada seseorang yang baru masuk ke dalam keluarga Le Domas maka ia harus mengikuti suatu permainan.

Tradisi yang sekiranya hanyalah permainan petak umpet saja namun ternyata permainan itu mempertaruhkan nyawa Grace. Ia harus bersembunyi dan tetap hidup hingga pagi hari. Malam itu pun menjadi malam paling mengerikan dalam hidupnya Grace.

Baca juga:  Sinopsis Film RUN (2020), Upaya Melarikan Diri dari Ibu yang Psikopat

Review:

Ready or Not sejatinya menawarkan kisah yang sederhana namun dikemas dengan cara yang menarik, berupa mengubah permainan klasik jadi teror dan mimpi buruk.

Dalam film ini, kita akan menyaksikan perjuangan berdarah Grace untuk tetap hidup. Scoring yang diatur oleh Bryan Tyler pun mendukung ketegangan melihat kegentingan yang melanda Grace.

Grace dinarasikan sebagai sosok yang polos. Namun, di pertengahan film jiwa pejuang Grace dan kegaharannya perlahan muncul.

Beberapa adegan gahar dari Grace muncul seperti mengganti sepatu hak tingginya dengan sneakers sampai mengoyakkan gaun pengantin yang indah.

Jika kamu bosan dan ingin menonton sesuatu yang bisa menghibur dengan sedikit ketegangan, Ready or Not bisa menjadi salah satu pilihannya.

Baca juga:  Sinopsis The Autopsy of Jane Doe (2016), Bedah Mayat Wanita Berusia 300 Tahun
Ready or Not (2019)
Ready or Not 2019 Sinopsis Ready or Not (2019), Permainan Mematikan Orang Kaya Sehabis Menikah

Director: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett

Date Created: 2019-08-24 11:05

Peringkat Editor:
6.9
  • Bagikan