Sinopsis Shutter Island (2010), Kisah Detektif yang Menyelidiki Hilangnya Salah Satu Pasien Rumah Sakit Jiwa Secara Misterius

  • Bagikan
Shutter Island 2010 Sinopsis Shutter Island (2010), Kisah Detektif yang Menyelidiki Hilangnya Salah Satu Pasien Rumah Sakit Jiwa Secara Misterius

Sinopsis Shutter Island

Bersetting pada tahun 1954, Teddy Daniels (Leonardo Dicaprio) dan partnernya Chuck Aule (Mark Ruffalo) ditugaskan untuk menyelidiki hilangnya salah satu dari pasien rumah sakit jiwa secara misterius. Pasien tersebut bernama Rachel Solando, kepala rumah sakit tersebut mengatakan bahwa Rachel mendadak lenyap dari kamar tidurnya yang terkunci rapat.

Mengetahui keanehan tersebut, Teddy pun menyelidikinya dan menemukan banyak kejanggalan di rumah sakit tersebut dan ia pun berusaha untuk mengungkapkannya.

Selain itu, Teddy juga sedang mencari seorang pria bernama Andrew Laedis yang bertanggung jawab atas tewasnya Dolares Chanal, istrinya Teddy. Kabarnya Andrew juga dirawat di rumah sakit Shutter Island.

Baca juga:  Sinopsis Chronicle (2012), Ketika Seorang Psikopat Memiliki Kekuatan Superhero

Review:

Alur cerita dalam film ini tergolong lambat, memang itu digunakan untuk memasukkan berbagai misteri-misteri yang membuat kita penasaran akan ceritanya.

Selain itu, film ini membutuhkan konsentrasi lebih agar dapat memahami alur ceritanya dalam film ini. Kamu yang tidak terbiasa dengan film seperti ini mungkin akan terasa bosan.

Namun, perjuangan untuk berkonsentrasi lebih dalam film ini akan terbayarkan di akhir film ini dan akting yang luar biasa dari sang tokoh utama Leonardo Dicaprio mampu menarik perhatian kita dan menghasilan ending yang cukup mengejutkan.

Genre : Mystery, Thriller

Shutter Island (2010)
Shutter Island 2010 Sinopsis Shutter Island (2010), Kisah Detektif yang Menyelidiki Hilangnya Salah Satu Pasien Rumah Sakit Jiwa Secara Misterius

Director: Martin Scorsese

Date Created: 2021-10-24 03:47

Peringkat Editor:
8.2
  • Bagikan