Sinopsis Space Sweepers (2021), Petualangan Pemulung Di Luar Angkasa

  • Bagikan
Space Sweepers 2021 Sinopsis Space Sweepers (2021), Petualangan Pemulung Di Luar Angkasa

Sinopsis Space Sweepers

Tahun 2092 bumi mengalami kerusakan dengan tingkat polusi yang sangat parah, membuat manusia yang hidup di bumi harus hidup dengan alat bantu pernafasan.

James Sullivan (Richard Armitage) menciptakan sebuah stasiun luar angkasa yang bisa ditempati oleh manusia. Akibatnya luar angkasa pun tercemar oleh rongsokan satelit dan bangkai pesawat luar angkasa. Hal itu dimanfaatkan oleh kelompok yang dikenal dengan Space Sweepers. Mereka mencari rongsokan yang mengambang di luar angkasa yang kemudian dijual untuk mendapatkan uang.

Salah satu kelompok Space Sweepers yang sangat dikenal adalah The Victory, mereka beranggotakan 4 orang yaitu Kapten Jang (Kim Tae Rri), Tae-Ho (Song Joong Ki) sebagai pilot, Tiger Park (Jin Seon Kyu), dan robot Bubs (Yoo Hae Jin).

Baca juga:  Sinopsis Predestination (2014), Kembali Ke Masa Lalu Demi Menghentikan Bom

Awalnya mereka menjalani pekerjaan sebagai Space Sweepers dengan normal, hingga mereka menemukan seorang anak kecil yang merubah semuanya.

Review:

Space Sweepers merupakan film pertama Korea Selatan yang bertema luar angkasa.

Film ini mempunyai alur cerita yang cepat dan penuh dengan aksi-aksi keren yang menggambarkan lokasi luar angkasa. Efek CGI-nya juga sangat bagus dan terlihat nyata, tak kalah dengan CGI dari Hollywood.

Tak lupa sedikit bumbu drama diselipkan dalam film ini. Membuat mata kita yang menontonnya menjadi berkaca-kaca bahkan mungkin mengeluarkan air mata.

Overall, film ini mampu menghibur dan termasuk yang direkomendasikan untuk ditonton.

  • Bagikan