Sinopsis The Equalizer (2014), Aksi Robert McCal Melawan Kelompok Mafia

  • Bagikan
The Equalizer 2014 Sinopsis The Equalizer (2014), Aksi Robert McCal Melawan Kelompok Mafia

Sinopsis The Equalizer

Seorang pria tua bernama Robert McCall mempunyai aktivitas yang sangat biasa. Setiap malam ia sering nongkrong di sebuah cafe sambil membaca buku. Saking seringnya ia pun berkenalan dengan seorang wanita muda bernama Teri yang juga sering nongkrong di cafe tersebut.

Hingga suatu hari McCall melihat Teri babak belur. Teri menceritakan tentang dirinya bahwa ia bekerja sebagai pekerja seks komersial dan ia sering diperlakukan dengan buruk oleh pelanggannya.

Malam selanjutnya McCall kembali ke cafe tempat ia biasa nongkrong sambil baca buku namun pada malam itu ia tidak melihat Teri. Pemilik cafe memberitahukan bahwa Teri masuk rumah sakit setelah kejadian itu.

Baca juga:  Sinopsis Baby Driver (2017), Aksi Sopir Perampokan yang Sangat Mahir Menyetir Mobil

Mengetahui hal itu, McCall mengunjungi mucikari Teri dan mencoba untuk membebaskan Teri. Namun ditolak oleh mucikari tersebut. Untuk menolong kenalannya, ia pun membantai seluruh orang yang ada dalam ruangan itu.

Masalah berat menghadapi McCall, mucikari yang ia bantai ternyata berasal dari kelompok mafia Rusia. Mampukah McCall mengatasinya?

Genre : Action, Crime, Thriller

The Equalizer (2014)
The Equalizer 2014 Sinopsis The Equalizer (2014), Aksi Robert McCal Melawan Kelompok Mafia

Director: Antoine Fuqua

Date Created: 2021-10-23 18:11

Peringkat Editor:
7.2
  • Bagikan