Sinopsis The Gentlemen (2020), Mafia Ganja Berkelas Penuh Intrik dan Tipu Daya

  • Bagikan
The Gentlemen 2020 Sinopsis The Gentlemen (2020), Mafia Ganja Berkelas Penuh Intrik dan Tipu Daya

Sinopsis The Gentlemen

Mickey Pearson (Matthew McConaughey) adalah seorang pebisnis mariyuana terbesar di Inggris dengan aset sampai lebih milyaran dollar. Merasa lelah berbisnis dan ingin menghabiskan masa pensiun dengan istrinya Rosalind (Michelle Dockery), Mickey pun berniat menjual seluruh asetnya yang terdiri dari 12 lokasi kebun ganja rahasia, sistem penanaman sampai ke sistem distribusi dan daftar pembeli kepada Matthew Berger (Jeremy Strong) dengan harga 400 juta dollar.

Di tengah negosiasi keduanya, tanpa diduga masalah muncul satu persatu, dimulai dengan serangan ke salah satu lokasi kebun ganja yang rahasia, kemunculan pembeli lain dalam sosok Dry Eye (Henry Golding) yang ambisius sampai hadirnya wartawan penuh muslihat Fletcher (Hugh Grant) yang ingin memeras Mickey lewat asistennya Raymond (Charlie Hunnam) dan membuat situasi kacau.

Baca juga:  Secrets of The Saqqara Tomb (2020), Film Dokumenter Penemuan Makam Bangsawan Pada Dinasti Firaun

Keterlibatan seorang pelatih gym dengan julukan Coach (Colin Farrell) dengan anak buahnya yang gemar bertindak asal serta terseretnya nama Lord George (Tom Wu) bandar heroin pun membuat situasi semakin genting mengancam nyawa Mickey dan Rosalind.

Review:

Menggunakan plot cerita maju mundur yang akan menantang kesabaran kita untuk menikmati film ini. Jika tak terbiasa dengan plot yang seperti ini maka akan cepat terasa bosan.

Kita akan diceritakan secara naratif oleh salah satu tokoh dari filmnya. Sederhananya, kita akan menyaksikan dua orang berdialog, dengan salah satu di antara mereka menjadi sang penutur cerita. Tentu saja tidak sepenuhnya cerita berupa narasi. Tetap ada scene para gangster beraksi.

Baca juga:  Sinopsis Andhadhun (2018), Seorang Pianis yang Pura-Pura Buta Terlibat Kasus Pembunuhan

Film ini berhasil menunjukkan sisi komedinya tanpa terkesan dipaksakan sama sekali. Lawakan-lawakan dalam film ini disajikan melalui obrolan tiap tokoh.

Selain itu, setiap karakter dalam film ini memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri meskipun jumlah karakternya terhitung banyak, tetapi masih dapat diingat berkat berbagai ciri khasnya.

The Gentlemen (2020)
The Gentlemen 2020 Sinopsis The Gentlemen (2020), Mafia Ganja Berkelas Penuh Intrik dan Tipu Daya

Director: Guy Ritchie

Date Created: 2021-11-27 19:12

Peringkat Editor:
7.8
  • Bagikan