Sinopsis The Grand Budapest Hotel 2014, Petualangan Dua Partner in Crime

  • Bagikan
The Grand Budapest Hotel 2014 Sinopsis The Grand Budapest Hotel 2014, Petualangan Dua Partner in Crime

Sinopsis The Grand Budapest Hotel

Film ini menceritakan pengalaman hidup Zero (Tony Revolori) seorang bellboy di hotel paling terkenal di Zubrowka, The Grand Budapest Hotel.

Saat itu Mr. Gustave H (Ralph Fiennes) bekerja sebagai manajer hotel dan mengangkat Zero sebagai murid didiknya serta menjadi orang kepercayaannya.

Mr. Gustave memiliki kebiasaan berkencan dengan para tamu-tamu hotel. Salah satu tamu yang spesial adalah Madam D. Pada suatu hari Zero dan Mr. Gustave mendengar kabar dari koran bahwa Madam D ditemukan meninggal di rumahnya.

Mr. Gustave pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan Madam D dan kemudian ia kabur dari penjara. Setelah itu, Mr . Gustave bersama Zero berpetualangan untuk membersihkan dirinya dari tuduhan tersebut.

Baca juga:  Love, Rosie (2014), Kisah Cinta Persahabatan yang Manis

Review:

Film-film arahan Wes Anderson selalu memanjakan mata para penontonnya, salah satunya The Grand Budapest Hotel. Film ini merupakan film dengan tema story telling yang paling mantap dan paling menyegarkan mata untuk dilihat dan juga di dengar.

Sekalipun Budapest memang merupakan ibukota Hungaria, tapi Grand Budapest Hotel memang hotel fiktif di wilayah fiktif, Republik Zubrowka. Dari sini, kita akan melihat negeri dongeng yang estetik ala Wes Anderson.

Alur cerita dalam film ini juga bagus, tidak monoton dan terus maju, tidak terikat oleh masa lalu. Setiap karakter memiliki ceritanya masing-masing dalam menangani masalah yang mereka hadapi, entah itu tokoh antagonis maupun protagonis.

Baca juga:  Sinopsis Film I Fine..Thank You Love You (2014)

Selain itu musik yang ada di film ini juga bisa terlihat manis dan mampu menyesuaikan sesuai dengan keadaan dari setiap adegannya. Dijamin kalian gak akan bosan dengan filmnya

The Grand Budapest Hotel 2014
The Grand Budapest Hotel 2014 Sinopsis The Grand Budapest Hotel 2014, Petualangan Dua Partner in Crime

Director: Wes Anderson

Date Created: 2014-02-06 11:46

Peringkat Editor:
8.1
  • Bagikan