Sinopsis The Grey (2011), Bertahan Hidup di Tengah Kepungan Serigala Lapar

  • Bagikan
The Grey 2011 Sinopsis The Grey (2011), Bertahan Hidup di Tengah Kepungan Serigala Lapar

Sinopsis The Grey

Film ini berkisah mengenai perjuangan hidup tujuh orang yang selamat dari kecelakaan pesawat. Mereka terdampar di sebuah pegunungan di Alaska. Tidak ada apa pun kecuali hamparan salju abadi dan hutan belantara berisi sekumpulan serigala.

Sebagai pemburu serigala, John Ottway (Liam Neeson) mengetahui dengan saksama kebiasaan dan perilaku hewan liar berbulu tebal tersebut. Namun, permasalahannya, John tidak berdaya ketika ia tidak bersama senjata andalannya.

Maka, ia dan enam orang lainnya, harus bersembunyi dari satu tempat ke tempat lain, memutar otak untuk menghindari kumpulan serigala tersebut dan menjauh (atau justru mendekat?) dari sarang para serigala agar mereka bisa lepas dari marabahaya.

Baca juga:  Sinopsis City of Ember (2008), 200 Tahun Tidak Pernah Tersentuh Sinar Matahari

Review:

Film ini sudah pasti bukan untuk pecinta hewan dan orang yang anti melihat darah. Tujuh pria bertahan hidup dari kecelakaan pesawat yang mengerikan dan ternyata ancaman terhadap nyawa mereka belum berakhir sampai situ saja. Mereka terjatuh di teritori serigala Alaska yang tanpa segan membunuh siapapun yang berada di wilayah kekuasaan mereka.

Film ini berjalan dengan plot yang cukup lambat, lompat dari satu adegan ke adegan lainnya, tidak membiarkan penonton mendapatkan semua informasi dengan cara yang mudah. Kita harus sedikit berkonsentrasi ketika menonton film ini di awal karena ada bagian yang menyelami sisi psikologis Ottway.

Menegangkan? Tentu saja bagi kamu yang menyukai film action yang bertema “perburuan” dan “darah”! Semua hal yang berhubungan dengan perjuangan hidup apalagi jika berjuang hidup melawan ganasnya lingkungan liar bukanlah sesuatu yang dapat dipilih dan menyenangkan.

Baca juga:  7 Film Survival akibat Terjebak Sendirian di Suatu Tempat

Film ini memfokuskan diri ke topik itu sehingga adegan pembunuhan terhadap serigala pun diperlihatkan beberapa kali walaupun kita semua tahu pembunuhan tersebut tidak nyata. Mungkin kamu akan sedikit terasa ngilu dan jijik dengan penggambaran adegan yang cukup brutal.

The Grey (2011)
The Grey 2011 Sinopsis The Grey (2011), Bertahan Hidup di Tengah Kepungan Serigala Lapar

Director: Joe Carnahan

Date Created: 2021-10-23 14:31

Peringkat Editor:
6.8
  • Bagikan