Sinopsis The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society (2018)

  • Bagikan
The Guernsey Literary Sinopsis The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society (2018)

Bercerita tentang Juliet Ashton (Lily James), seorang penulis buku terkenal di London. Suatu hari ia mendapatkan sebuah surat dari seorang pria bernama Dawsy (Michiel Huisman). Ia sangat menyukai buku-buku karya Juliet dan memberitahukan juliet tentang komunitas The Guernsey Literary and Potato Peel Pie.

Rasa penasaran serta keingintahuan Juliet kepada komunitas itu, sehingga mendorong Juliet untuk pergi ke Guernsey. Rencananya untuk melihat secara langsung kehidupan keseharian komunitas tersebut dan juga sebagai bahan untuk tulisan yang akan datang.

Selama di Guernsey, Juliet menemukan banyak kisah pilu akibat perang dunia kedua yang membekas bagi orang-orang di Guernsey, termasuk kisah Kit, anak berusia empat tahun yang kehilangan ibunya, karena ditangkap oleh Nazi saat menolong seorang pemuda dalam pelariannya menghindari kejaran tentara.

Baca juga:  7 Film Romantis yang Bikin Kamu Baper Sampe Ke Real Life

Juliet memutuskan memperpanjang masa tinggalnya di Guernsey dengan alasan untuk melakukan riset. Selama di Guernsey, ia pun mulai jatuh hati kepada Dawsy, seorang pria peternak babi. Namun, ia juga sudah tunangan dengan seorang pria di London.

Berbagai misteri dari komunitas serta pulau tersebut menunggu untuk dipecahkan dan juga tentang dengan kisah percintaan Juliet.

The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society
The Guernsey Literary Sinopsis The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society (2018)

Director: Mike Newell

Date Created: 2018-04-09 15:16

Peringkat Editor:
7.4
  • Bagikan