Sinopsis The Guilty (2018), Panggilan Telepon dari Korban Penculikan

  • Bagikan
The Guilty 2018 Sinopsis The Guilty (2018), Panggilan Telepon dari Korban Penculikan

Sinopsis The Guilty

Hanya dari percakapan telepon antar seseorang mampu menciptakan teror yang intens dan konstan. Mengisahkan seorang polisi bernama Asger Holm (Jakob Cedergren) yang baru saja dipindahtugaskan ke sebuah kantor polisi untuk menerima layanan darurat dari telepon.

Suatu saat, Asger menerima sambungan telepon tentang laporan penculikan. Ketika tengah mengumpulkan informasi, sambungan telepon tersebut terputus dan membuat insting Asger sebagai polisi ingin segera menyelamatkan sang korban.

Informasi yang diberikan oleh penelepon sangat minim, sehingga Asger harus memanfaatkan kecerdikannya untuk menyatukan potongan-potongan petunjuk yang telah didapat.

Review:

Film ini hanya berfokus pada Asger yang ada di kantor layanan darurat yang menangani kasus penculikan melalui telepon dan konsepnya hanya itu saja tak berubah sampai akhir.

Baca juga:  Sinopsis Unhinged (2020), Akibat Sembarangan Klakson Wanita Ini Dikejar Psikopat

Hal ini sengaja dilakukan agar kita dapat merasakan apa yang tokoh utama rasakan. Kita dan Asger sama-sama tidak tahu pasti apa yang sedang terjadi di lokasi kejadian dan apa yang bakal terjadi setelahnya karena banyaknya keterbatasan membuat Asger sulit untuk membaca strategi dari orang yang ia kejar. Ini membuat The Guilty bisa memainkan prasangka kita yang menontonnya.

Selain itu, akting dari Jakob sangatlah baik. Karena hanya Asger lah tokoh utama disini, ia harus menuangkan segala perasaan yang ia rasakan lewat telepon. Sehingga kita yang menontonnya dapat merasakan apa yang sedang dirasakan oleh Asger.

Plot twist yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung dan membuat kita terheran-heran saking tidak terprediksinya jalan cerita di akhir.

Baca juga:  Sinopsis Evil Dead (2013), Remake Film Horor Lawas The Evil Dead

Kabarnya Hollywood akan melakukan remake dari film ini dengan memasang aktor Jake Gyllenhaal sebagai Asger Holm. Ada baiknya, kamu menonton film ini dahulu sebelum remake Hollywood tersebut dibuat.

The Guilty (2018)
The Guilty 2018 Sinopsis The Guilty (2018), Panggilan Telepon dari Korban Penculikan

Director: Gustav Möller

Date Created: 2021-10-24 04:03

Peringkat Editor:
7.5
  • Bagikan