Sinopsis The Man From Nowhere (2010), John Wick Versi Korea

  • Bagikan
The Man From Nowhere 2010 Sinopsis The Man From Nowhere (2010), John Wick Versi Korea

Sinopsis The Man From Nowhere

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Cha Tae Sik yang membuka toko pegadaian di apartemennya seorang diri. Setiap hari anak dari tetangganya bernama So Mi sering mampir ke apartemennya karena ia tidak mempunyai teman. Ibu dari So Mi bekerja di sebuah club malam dan tidak menyukai Cha Tae Sik karena sosoknya yang seperti penjahat.

Suatu hari ibu So Mi harus berurusan dengan pengedar narkoba. So Mi dan Ibunya diculik oleh pengedar narkoba tersebut. Melihat hal itu, Cha Tae Sik tidak tinggal diam. Ia mencoba untuk menyelamatkan mereka. Masa lalu dari seorang Cha Tae Sik yang telah lama dikuburnya kini kembali lagi. Mampukah Cha Tae Sik menyelamatkan So Mi?

Baca juga:  Sinopsis The Invisible Guest (2016), Pembalasan Dendam Paling Jenius

Review:

Dari segi plot dan alur cerita, film ini layak untuk disejajarkan dengan film action Hollywood seperti John Wick. Bedanya John Wick melawan seluruh komplotan mafia hanya karena anjingnya dibunuh sedangkan film ini melawan seluruh bandar narkoba demi menyelamatkan anak tetangga.

Selain itu aksi pertarungan dalam film ini cukup brutal. Dimana percikan atau mengalirnya darah lumayan mendominasi film ini. Apalagi pertarungannya ketika menggunakan pisau dapur sungguh membuat adrenalin kita terpacu.

Akting dari Won Bin meranin Cha Tae Sik juga sangat baik. Ia mampu memerankan pria penyendiri yang misterius dan tanpa ekspresi. Endingnya juga cukup menyentuh dan bikin baper.

Genre : Action, Crime, Drama

Baca juga:  Sinopsis Unhinged (2020), Akibat Sembarangan Klakson Wanita Ini Dikejar Psikopat
The Man From Nowhere (2010)
The Man From Nowhere 2010 Sinopsis The Man From Nowhere (2010), John Wick Versi Korea

Director: Lee Jung Beom

Date Created: 2021-10-23 18:12

Peringkat Editor:
7.8
  • Bagikan