Sinopsis The Visit (2015) – Film Horor Bertema Found Footage

  • Bagikan
The Visit 2015 Plot Twist Sinopsis The Visit (2015) - Film Horor Bertema Found Footage

Sinopsis The Visit (2015)

Film ini disutradarai oleh M. Night Shyamalan yang dulunya pernah menggarap film populer seperti The Sixth Sense, Unbreakable, dan Signs. Kali ini ia menyutradarai film horor yang mengambil tema Found Footage seperti Paranormal Activity.

Bercerita tentang dua saudara Rebecca dan Tyler yang memutuskan untuk memberi kesempatan kepada Mamanya untuk lebih dekat dengan pacar barunya. Caranya dengan mereka berkunjung sementara ke rumah kakek dan nenek mereka yang telah bertahun-tahun tak pernah mereka kunjungi.

Kakek dan nenek mereka sangat baik dan juga sedikit aneh. Awalnya mereka memaklumi keanehan yang ada pada kakek dan neneknya. Akan tetapi keanehan-keanehan itu semakin menjadi-jadi.

Baca juga:  Sinopsis Film Life (2017), Astronot yang Bertugas di Planet Mars

Ditambah larangan-larangan yang tidak jelas seperti jangan pergi ke basement, jangan keluar kamar diatas jam 9.30 malam.

Hal itu makin membuat Rebecca dan Tyler penasaran. Hingga mereka memutuskan untuk memasang kamera tersembunyi dirumah kakek dan neneknya.

Review:

Film ini merupakan campuran dari seram, mengagetkan, dan lucu. Perpaduan itu menjadikan film ini cukup unik. Dimana biasanya film horror selalu memberikan kita atmosfer yang tegang banget.

Namun pada film ini, tak hanya jumpscare yang diberikan. Adegan yang membuat kita tertawa juga terdapat dalam film ini. Salah satunya dari karakter Tyler, setiap responnya selalu memancing gelak tawa kita.

Film ini terlihat realistis karena suara-suara yang ada hanya suara yang terekam dari kamera si tokoh utama dan akting dari 4 tokoh utama ini sangat baik yang akhirnya memberikan plot twist yang cukup mengejutkan.

Baca juga:  Sinopsis Film Asih 2 - Teror Asih Kembali!!

Genre : Mystery, Thriller, Horror

The Visit
The Visit 2015 Plot Twist Sinopsis The Visit (2015) - Film Horor Bertema Found Footage

Director: M. Night Shyamalan

Date Created: 2021-10-24 09:41

Peringkat Editor:
6.2
  • Bagikan