Sinopsis Unstoppable (2018), Aksi Beringas Mantan Gangster Ketika Istrinya diculik

  • Bagikan
Unstoppable 2018 Sinopsis Unstoppable (2018), Aksi Beringas Mantan Gangster Ketika Istrinya diculik

Sinopsis Unstoppable (2018)

Don-Chul (Ma Dong-seok) seorang mantan gangster yang sangat legendaris. Semenjak ia bertemu dengan Ji-Soo (Song Ji-hyo), Don Chul pun mulai berubah menjadi karakter yang berhati lembut.

Suatu hari Ji-Soo diculik oleh sekelompok orang tak dikenal. Don-Chul pun melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Namun tiba-tiba ia mendapatkan telepon untuk tidak menghubungi polisi.

Akhirnya Don-Chul berusaha mencari istrinya sendiri dibantu dengan sahabatnya Choon-Sik (Park Ji-Hwan).

Review:

Film penculikan yang mengangkat cerita “don’t mess with the wrong guy” selalu menarik karena menyuguhkan sajian aksi yang kasar, emosional dan memuaskan ketika tokoh utama berhasil menghukum para penjahat.

Plot ceritanya yang lambat membuat unsur ketegangan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Investigasi demi investigasi dilakukan hingga ia menghadapi kasus yang lebih pelik dari sekedar penculikan.

Baca juga:  Sinopsis Extreme Job (2019), Detektif yang Menyamar Jadi Pemilik Restoran Ayam

Satu hal yang tak biasa, segmen aksinya tak diumbar setiap saat, seperti Taken. Aksi-aksinya hanya muncul pada momen tertentu, dan itu pun tak berlangsung lama, tidak mengumbar aksi brutal layaknya The Raid, atau aksi cepat film laga Hollywood lainnya. Aksi-aksi yang disajikan justru terkesan lambat, namun disajikan dengan sangat berkelas. Seolah sang sutradara, sengaja memamerkan betapa dahsyatnya tinju milik Dong-chul.

Akting dari The Rock versi Korea ini sangat baik dan memuaskan secara emosi. Meski tidak didominasi dengan aksi seperti kebanyakan film genrenya, namun film ini memiliki daya tarik tersendiri bagi yang menyukai aksi elegan tanpa hingar-bingar berlebih.

  • Bagikan