Sukses Kenalan Dalam 3 Langkah Sama Cewek

  • Bagikan
Sukses Kenalan Sukses Kenalan Dalam 3 Langkah Sama Cewek

Apa yang kamu pikirkan ketika ada orang asing tiba-tiba datang nyamperin kamu? Grogi, penasaran atau bahkan takut saling collab di dalam pikiran kita layaknya para youtuber kekinian itu. Tanpa sadar tubuh kita mengeluarkan skema respons pertahanan diri, misalnya seperti mengangkat kedua tangan seperti sedang takbiratul ikhram.

Begitulah kira-kira yang dirasakan seorang cewek ketika kita ajak kenalan. Tapi kamu gak usah khawatir ada kok tips sukses kenalan sama doi jika kamu berhasil meruntuhkan skema pertahanan dirinya itu. Lakukan dalam 3 langkah ini

Langkah 1

Ciptakan rasa aman pada dirinya dengan cara berpenampilan dan berkelakuan seperti seorang pemuda yang baik, tampilan rapi dan wangi, jangan mengobrol di tempat sepi. Hindari melakukan gerakan yang tiba-tiba yang membuat dia merasa tidak nyaman atau membuat dia teriak seperti layaknya ketemu seorang penjahat.

Baca juga:  Tanda Seorang Cewek Bucin

Langkah 2

Setelah rasa aman kamu sudah terapkan, lanjut untuk membuat dia merasa tenang dengan melakukan basa-basi atau small talk. Buat kamu yang belum mengerti bagaimana cara basa-basi yang baik kamu bisa membaca di artikel ini.

Langkah 3

Yang terakhir ini tinggal gas aja langsung. Masuk ke deep talk diselingi dengan candaan-candaan yang dapat membangun keakraban sama si doi dan jangan lupa ini nih yang paling penting sukses dalam berkenalan, mintalah nomor telp doi dan berikan padanya alasan yang baik ketika si doi bertanya soal no tlp tersebut bilang saja agar dapat komunikasi yang intens lagi sama doi.

  • Bagikan