Tayang Perdana, Film : Milea Suara Dari Dilan Mulai Diputar Hari Ini Di Bioskop Kesayangan Anda

  • Bagikan
milea dan dilan1 Tayang Perdana, Film : Milea Suara Dari Dilan Mulai Diputar Hari Ini Di Bioskop Kesayangan Anda

Bagi kalian para Dilanisme! Jika Iya, Bersiaplah. Film Milea : Suara dari Dilan dijadwalkan tayang perdana pada Kamis, 13 Januari 2020. Film ini melengkapi cerita dari dua film sebelumnya yaitu Dilan 1990 dan Dilan 1991 diadaptasi dari buku karangan Pidi Baiq.

Berbeda dari dua film sebelumnya, Milea: Suara dari Dilan berdasarkan sudut pandang Dilan. Di film ini diceritakan mengenai hal-hal yang tak terungkap dari dua film sebelumnya.

Max Pictures memang bertekad melanjutkan kesuksesan film Dilan yang meraih jutaan penonton. Bahkan, menjelang penayangan Milea: Suara Dari Dilan, Max Pictures merilis extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991 masing-masing dengan tambahan durasi 17 menit.

Kedua film tersebut ditayangkan melalui layanan streaming Klik Film. “Banyak permintaan dari penggemar film Dilan yang menginginkan film ini untuk ditayangkan versi extended version-nya,” kata Direktur Klik Film Frederika dalam siaran pers, 6 Februari 2020 lalu.

Film bergenre drama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi bersama Pidi Baiq. Sang penulis sebelumnya juga pernah ikut menyutradarai beberapa film lain seperti Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara, Dilan 1990, Koboy Kampus, dan Dilan 1991.

  • Bagikan