Tipe – Tipe Orang Toxic

  • Bagikan
Tipe - Tipe Orang Toxic
foto: freepik

Orang Toxic itu yang kaya gimana? Mungkin kamu pernah mendengar istilah orang toxic yang tentu sudah tidak lagi asing lagi untuk sebagian orang. Apalagi orang toxic alias orang-orang yang “beracun” ini bisa saja memberikan dampak buruk, sehingga disebut sebagai pribadi yang suka menyusahkan dan merugikan orang lain. 

Orang Toxic dianggap akan memberikan dampak ataupun sesuatu hal yang negatif pada lingkungan sekitarnya. Berbagai cara yang mereka lakukan pun bisa melalui hal fisik maupun emosional, yang membuat dampak bagi orang lain tidak nyaman. 

Jika kamu ingin mengetahui beberapa tipe-tipe orang toxic, kali ini mimin akan bagikan secara ringkas agar kamu dapat menghindarinya.

Baca juga:  Dibalik Fenomena Dia Yang Tiba-Tiba Menghilang

Tipe – Tipe Orang Toxic

Tipe-tipe orang toxic atau orang yang berpengaruh buruk disekitar kita diantaranya adalah.

Conversation Narcissistic

Kalau kamu ketemu sama orang toxic yang satu ini, jangan harap kamu bisa ngomong apa-apa kalo sama dia. Conversation Narcissistic alias orang narsis, dia akan ngomongin dirinya dan gak ngasih kesempatan buat kamu ngomong. Jengkel banget kan apa lagi yang diomongin itu hal negatif semua gak beri dampak positif sedikitpun.

Si Boss

Tipe yang satu ini dia akan ngatur hidup kamu, semuanya harus sesuai dengan keinginan dia. Kalo kamu gak setuju, dia akan maksa gimana caranya supaya kamu setuju sama dia.

Baca juga:  5 Hal Yang Harus Dijaga Agar Pertemanan Tidak Ambyar

Vampire

vampire freepik Tipe - Tipe Orang Toxic

Semua emosi positif bakai dia sedot, dengan emosi-emosi negatifnya. Iya ini tipe orang yang selalu negatif dari suatu kejadian, cerita maupun pernyataan.

Drama Magnet

Orang yang selalu bikin persoalan hidup. Selalu ada yang salah sama hidupnya. Sekalinya dikasih solusi mereka gak terima alias gak mau. Mereka gak mau saran dan juga gak mau solusi.

Si “JJ”

Si jeles-judgemental (JJ), selalu jeles dan iri. Bentuk irinya itu selalu keluar dalam bentuk Judgement, kritik atau gossip. Kalo ada yang mulai gosip karena dia iri, yang pasti dia orang toxic.

Tukang Bohong

lie freepik Tipe - Tipe Orang Toxic

Tau lah, orang yang bohong terus sampai kita bingung kata-kata dia yang bisa kita percaya yang mana. Karena dia bohongnya sudah terlalu banyak.

Baca juga:  10 Ciri-Ciri Toxic Friend, Teman yang Merusak Hidup Kita

Human Tank

Human tank itu orang yang ngehancurin segala sesuatu yang ada di jalan dia. Ide orang, perasaan orang lain. Orangnya sombong, selalu merasa dia paling hebat dan tidak pernah ngehargain orang lain.

Nah dari tipe-tipe orang toxic diatas, tipe nomor berapa yang paling kamu temui. Inti nya kalo kita ketemu orang yang toxic seperti itu cara ampuh nya kita cuekin saja walau terkadang buat kita jadi greget sendiri hehehe.

  • Bagikan