Tips Sukses PDKT Lewat Chatting Ke Cewek

  • Bagikan
PDKT Lewat Chatting Tips Sukses PDKT Lewat Chatting Ke Cewek

Jangan PDKT lewat chatting kalo kamu gak punya keberanian buat ngajak ketemuan. PDKT lewat chatting itu sebenarnya sah-sah saja asalkan jangan jadikan chatting sebagai satu-satunya sarana buat PDKT.

Yang utama saat PDKT harus ketemu dan ngobrol secara face to face, karena seringkali keasyikan dia di chat berbanding terbalik dengan kepribadian aslinya. Tapi tenang, jika kamu sebagai cowok masih merasa grogi setelah bertemu si cewek ada kok tipsnya PDKT lewat chatting ke cewek diantaranya:

1. First Impression Is The Key

Jangan jadi wartawan di awal chat. As you know, dm sosmed cewek cantik itu layaknya stadion old trafford kalo lagi derby Manchester alias rame banget. Kalo kamu cuma nanyain pertanyaan mainstream kaya, “Hai boleh kenalan?” otomatis kamu akan langsung terlempar dari persaingan.

Baca juga:  Alasan Para Cewek Banyak Bicara

Jadilah berbeda dari para cowok kebanyakan, coba mulai dari komen status sosmednya dia. Misal nih dia lagi upload foto bareng kucingnya kamu cukup chat kaya gini, “Kucingnya lucu deh, jadi pengen ngelus-ngelus majikannya”. Dijamin pasti chat kamu langsung dibales sama tuh cewek.

2. Baca Kode Dari Dia

Setelah kamu melakukan “Serangan perdana” lewat first impression, saatnya kamu melihat respon dari dia. Biasanya dia akan menyampaikan maksudnya melalui kode-kode rahasia. Plis berhati-hati saat baca kode dari dia karena salah membaca kode bisa bikin kamu auto diblokir dan dilaporkan ke polisi atas perbuatan tidak menyenangkan.

3. Beri Pujian Dan Candaan

Berilah pujian yang tulus kepadanya, tapi ingat jangan bilang dia cantik karena kamu ke 198765432 yang bilang dia cantik. Usahakan jangan memuji fisiknya tapi hal lain seperti kepribadiannya. Tidak ada salahnya juga memberikan selingan berupa candaan ringan supaya dia makin nyaman sama kamu.

Baca juga:  Tips Jadi Pede Yang Beneran Pede

4. Hindari Curhat

Curhat adalah asal muasal dari malapetaka bernama friendzone. Dalam PDKT, saling curhat antar peserta itu haram hukumnya. Sebisa mungkin hindari sesi curhat layaknya ibu-ibu pengajian bersama dengan Mamah Dedeh.

5. Cari Kesamaan

Carilah kesamaan antara kalian berdua karena memang jodoh itu berawal dari banyak kesamaan. Ingat ya tetap jadi dirimu sendiri, jangan dipaksa sama. Jika kalian sudah menemukan kesamaan niscaya chatting kalian akan mengalir dan dia makin nyaman sama kamu. Apalagi kalo kalian sama-sama suka ghibah, fix auto masuk neraka jalur bacot.

  • Bagikan