Tutorial Jadi Cowok Humoris

  • Bagikan
Cowok Humoris Tutorial Jadi Cowok Humoris
Foto: Freepik

Tampan itu fana humoris itu abadi, tampan itu membosankan humoris itu menyegarkan. Sudah jadi rahasia umum kalau cowok yang humoris itu ceweknya cantik-cantik. Karena cowok humoris walaupun tidak bergelimang harta, tapi bisa membuat ceweknya hidup bahagia karena bergelimang haha.

Untuk jadi cowok humoris kamu gak perlu jadi ganteng. Untuk jadi cowok humoris gak perlu modal duit banyak, kamu cukup jadi cowok Mokondo alias modal konyol doank. Berikut tutorialnya.

1. Amati Tiru Modifikasi

Perbanyak referensi jokes kamu dengan nonton radio, dengerin tv, atau youtube, dan membaca buku. Inget ya, modifikasi itu penting agar jokes kamu nggak terlihat murahan.

Kamu bisa memodifikasi bagian premis atau punchline-nya dan disesuaikan dengan personality kamu dan kondisi audience kamu. Walaupun kamu pinter modifikasi lawakan ada satu hal yang gak akan bisa kamu modifikasi, yaitu perasaan dia ke kamu.

Baca juga:  Stigma Negatif Atau Single Shaming Tentang Jomblo Kantoran

2. Posting di Sosmed

Berhenti melakukan tindakan menyakiti diri sendiri dengan stalking mantan di sosmed. Gunakan sosmedmu untuk hal-hal yang lebih berfaedah seperti posting konten lucu nan menggemaskan.

Ini bisa jadi sarana buat tebar pesona ke cewek-cewek di sosmed. Bukan rahasia lagi, kalau sosmed jaman now itu tempat ngumpul para cewek-cewek cantik yang butuh hiburan karena terus menerus disakiti sama cowoknya.

Jadilah pelipur lara baginya hingga nanti dia bisa kembali tersenyum dan balik lagi ke cowoknya.

3. Praktek

Bagian terpenting untuk jadi cowok humoris adalah praktek. Mungkin kamu bakalan dibilang garing, mungkin kamu bakalan dikatain jelas, tapi gak usah berkecil hati karena memang demikian kenyataannya.

Baca juga:  Begini Ngenes Nya Jadi Si Pecinta Dalam Diam

Teruslah mencoba sampai kamu bisa membuat dia tertawa atau minimal bisa bikin dia emosi lah.

4. Sering Nongkrong

Kamu bisa menemukan harta karun tersembunyi berupa jokes yang menyegarkan di tempat tongkrongan. Kamu juga bisa ngelatih cara penyampaian jokes kamu disana karena sebaik-baik jokes adalah yang disampaikan.

5. Terima Dirimu

Terimalah dirimu dengan segala kekuranganmu karena gak mungkin saya mau nerima orang yang wajahnya kurang aesthetic dan makannya banyak kaya kamu. Jadi terima dirimu sendiri dan berdamailah dengan kekuranganmu.

Dengan begitu, kamu akan lebih mudah bahagia. Saat kamu mudah bahagia, maka kamu akan menularkan kebahagiaan ke orang di sekitarmu. Ya kali mau ngelawak dalam hati, siapa yang mau ketawa? cacing pita?

Baca juga:  Belajar Prenuptial Agreement Dari Film The World of Married

Kalau kamu sudah praktekin itu semua dan masih ngejomblo itu adalah hal yang wajar, karena ini adalah tutorial buat jadi cowok humoris bukan tutorial buat dapetin pacar.

  • Bagikan